TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Patroli Polsek Banjarbaru Timur Sambangi SPBU

Polres Banjarbaru – Tidak hanya sekedar lakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Personil Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melakukan patroli ke sejumlah yang ditengarai rawan tindak kejahatan, seperti obyek vital SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur.

Kamis (12/12/2019) siang, Ka SPKT Aipda Wayan Rebek bersama anggota sambangi SPBU Codo, di Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di SPBU sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi karyawan dan warga masyarakat yang tengah melakukan pengisian bahan bakar.

Petugas patroli juga menghimbau kepada karyawan SPBU agar selalu waspada dan segera melapor kepada pihak Polri jika mendapati orang ataupun benda yang mencurigakan.

“Kegiatan ini dilakukan dengan sasaran yang juga meliputi SPBU, perbankan dan pertokoan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman”. Ucap Aipda Wayan Rebek.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H,S.I.K.,menambahkan bahwa dengan kehadiran petugas dari pihak kepolisian ke SPBU, juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berada sekitar SPBU, sehingga dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan mengurungkan untuk melakukan aksinya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111