TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Patroli Sambang Digencarkan Polsek Banjarbaru Timur

Polres Banjarbaru – Dalam rangka upaya mengantisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas. Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, gencar melakukan patroli sambang di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (03/05/2021) sekitar pukul 22.00 Wita.

Adapun patroli ini menyasar jalur daerah rawan C-3, pemukiman warga hingga masyarakat yang sedang berkumpul di Jalan H. Mistarcokrokusumo Kecamatan Cempaka.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengungkapkan, pihaknya melakukan patroli mobile di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas di wilayah tersebut.

“Kami juga laksanakan Patroli Dialogis dan sambang terhadap Toda, Toga dan Tomas”. Ucapnya.

Lanjut Kapolsek, pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: