TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Sabhara Polsek Banjarbaru Timur Patroli Pasar

Polres Banjarbaru, Sabhara Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru yang dipimpin oleh Aiptu Maryono bersama anggota melaksanakan patroli pasar, di Pasar Galuh Cempaka Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (13/03/2018).

Sabhara Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru Timur juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan saat bepergian ke pasar dan tidak menggunakan perhiasan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan dan kepada pedagang untuk berhati hati antisipasi peredaran uang palsu apabila mendapatinya segera melaporkan ke Polsek Banjarbaru Timur.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi mengatakan patroli ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya copet, jambret, curanmor yang terjadi di Pasar Galuh Cempaka, selain itu patroli pasar ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Polsek Banjarbaru Timur, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat”. Ucapnya.

“Patroli Pasar merupakan langkah antisipasi dalam mencegah aksi kejahatan, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat”. Tambahnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: