TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Antisipasi Karhutla, Polsek Banjarbaru Timur Berikan Himbauan kepada Warga

Polres Banjarbaru – Pesonel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru rutin memberikan sosialisasi dan edukasi dengan membentangkan spanduk karhutla bersama warga, guna antisipasi kebakaran hutan dan lahan, di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (07/07/2020) sekitar pukul 11.00 Wita.

Kebanyakan warga masyarakat tidak mengetahui dampak dari karhutla atau yang sering di sebut kebakaran hutan dan lahan, serta apa saja yang menjadi dampaknya sehingga perlu adanya kegiatan himbauan melalui pihak kepolisian agar masyarakat paham dan mengerti.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,menjelaskan bahwa masyarakat harus mengerti dan memahami pesan himbuan yang telah disampaikan demi menjaga udara agar tetap bersih dan segar dan apabila ada menemukan kebakaran hutan dan lahan agar sesegera mungkin melaporkan kepada pihak kepolisian agar sesegera mungkin dapat ditangani. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673