TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Antisipasi Kejahatan di Pasar, Polisi Laksanakan Sambang Dialogis

Polres Banjarbaru – Guna  mengantisipasi tindak kejahatan, Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Fransisco Tobing bersama anggota melaksanakan sambang dialogis di Pasar Galuh Cempaka Kelurahan Cempaka Kecamatan Kota Banjarbaru, Jum’at (06/03/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar. Kehadiran Polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat.

Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut. “Kehadiran Polisi membuat kami merasa aman dan nyaman”. Ucap salah seorang pedagang pasar.

“Kepada warga masyarakat khususnya pengunjung untuk selalu waspada dan hati- hati, kurangi pemakaian perhiasan yang berlebihan untuk menghindari tindak pidana kejahtan”. Pesan Aipda Fransisco Tobing kepada salah satu pengunjung pasar.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan bahwa “Pelaksanaan Sambang ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang bertransaksi di pasar untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Polsek BAnjarbaru Timur bersama warga, kita di sini untuk melihat secara langsung bagaimana kegiatan masyarakat dan pada kesempatan itu kita menyampaikan pesan – pesan dan himbauan kamtibmas kepada setiap masyarakat yang kita jumpai”. Ungkapnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111