TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Antisipasi Kejahatan, Patroli Polsek BAnjarbaru Timur Sambangi SPBU

Polres Banjarbaru – Anisipasi tindak kejahatan. Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan patroli dan menyambangi SPBU Codo, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan dan warga masyarakat yang tengah melakukan pengisian bahan bakar, di Jalan Mistarcokrokusumo Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (17/02/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Petugas patroli juga memberikan himbauan kepada karyawan SPBU agar selalu waspada dan segera melapor kepada pihak Polri jika mendapati orang ataupun benda yang mencurigakan.

“Kegiatan ini dilakukan dengan sasaran yang juga meliputi SPBU, perbankan dan pertokoan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman”.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menambahkan bahwa dengan kehadiran petugas dari pihak Kepolisian ke SPBU, juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berada sekitar SPBU, sehingga dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan mengurungkan niat untuk melakukan tindak kejahatan. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: