TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

ANTISIPASI KERAWANAN LIBUR PANJANG, POLRES BANJARBARU TINGKATKAN KEAMANAN DI TEMPAT KERAMAIAN

Polres Banjarbaru – Memasuki hari libur Kapolres Banjarbaru Menempatkan Anggotanya di Tempat-tempat Keramaian Seperti di Q-Mall Banjarbaru, Borneo Park, Taman Air Mancur, Taman Van Der Pijl, Taman Air Mancur, Taman Pintar, Serta Ditempat-tempat Objek Wisata Lainnya. (29/10/2020)

Karna Dihari Libur Panjang eskalasi pengunjung meningkat untuk itu Pihak Kepolisian dan aparat gabungan dari TNI dan Satpol PP Melaksanakan Patroli di sekitaran objek wisata dan mall untuk memastikan masyarakat yang berkunjung mematuhi protokol kesehatan, Dengan begitu bisa melewati masa liburan ini tanpa mengalami konsekuensi lonjakan penularan covid-19.

Kegiatan antisipasi ini sejalan dengan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H Dalam rangka pemeliharaan Harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid–19.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K., M.H Melalui Kassubag Humas Banjarbaru IPTU Tajudin Noor Mengatakan “Kami Berharap Bagi Masyarakat yang Melaksanakan Libur untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap waspada saat bepergian meninggalkan rumah”

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673