TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Antisipasi Meningkatnya Angka Kriminal, Bripka Sukadi Patroli Hingga Ke Pelosok Desa

Guna mengantisipasi meningkatnya angka kriminal, Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto memerintahkan Bhabinkamtibmasnya terus laksanakan giat prefentif Patroli dialogis di pelosok desa, rabu (13/09/2017).

Dalam pelaksanaan kali ini dilakukan oleh Bripka Sukadi Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru jajaran sektor Aluh Aluh desa Kuin Besar, melaksanakan Patroli dialogis di desa Binaannya hingga kepelosok desa, ini dilakukan agar dapat menekan angka kriminal dan memantau situasi kamtibmas daerah binaannya.

Dalam kesempatan yang sama salah seorang warga menuturkan, yang dilakukan oleh Bripka Sukadi sangat membantu keamanan desa, sebab di siang hari banyak rumah yang kosong, karena di tinggal penghuninya pergi ke sawah, ucap warga Kuin Besar.

Senada yang diucapkan Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto, kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menegaskan, Bhabinkamtibmas merupakan mata telinga dan lisan pimpinan, segala yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat. (e’Black)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673