Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Tribratanews.go.id – Adanya aksi teror yang terjadi di sejumlah kota di Indonesia akhir-akhir ini meresahkan warga. Upaya mencegah radikalisme pun kini jadi benar-benar gencar dilakukan di Kota Banjarbaru.
Baik Pemko Banjarbaru maupun dari pihak Kepolisian serta para ulama yang ada di Kota Banjarbaru bersama – sama berupaya mencegah radikalisme dilakukan hingga ke pelosok pinggiran kota.
Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., memerintahkan jajarannya untuk melakukan kegiatan preemtif dan preventif dimana salah satunya dengan mengoptimalkan peran serta dan dukungan masyarakat terhadap kegiatan Kepolisian dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya dalam melakukan pencegahan paham radikalisme serta penyalahgunaan narkoba dimulai dari lingkungan tempat tinggalnya.
Untuk menindak lanjutinya, Polsek Beruntung Baru melalui anggota Bhabinkamtibmasnya dimasing-masing wilayah desa binaanya, salah satunya nya Brigadir Dodo Daaz anggota Bhabinkamtibmasnya Ds. Muara Halayung, berikan penyuluhan kepada siswa baru yang menjalani masa ta’aruf di sekolah Madrasah Aliah (Matsama) Negeri 1 Kec. Beruntung Baru.
Kehadirannya disambut antusias oleh Kepala Sekolah Khairul Anwar didampingi dewan guru serta para siswa dan siswi baru di sekolah tersebut.
Materi yang disampaikan pada binluhnya kali ini tidak hanya mengenai paham Radikalisme saja, bahaya  penyalahgunaan narkoba juga menjadi perhatian Brigadir Dodo Daaz, karena faktor penyebab buruknya pribadi seseorang di akibatkan dari pengaruh narkoba dan faktor lingkungan, terutama kepada  para pelajar yang rentan terpengaruh faktor lingkungan, ” ucap dodo.
Untuk itu mari kita bersama ciptakan lingkungan yang bersih, bebas dan aman dari narkoba, serta kita tingkatkan kewaspadaan kita terhadap keberadaan orang yang tidak dikenal di sekitar lingkungan tempat tinggal kita, “tambah dodo.

Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel