TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Antisipasi Pencurian Hewan Ternak Bripka Risqi Lakukan Ini

Polres Banjarbaru,-Untuk mewujudkan situasi wilayahnya tetap kondusip terhindar dari Gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Aluh aluh Bripka Risqi kembali menyambangi salah satu warganya yang berprofesi sebagai peternak itik An. Bapak komarudin Rt. 03 Desa Bakambat, Kamis (01/03/18).

Dalam acara sambangnya tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga yang disambanginya yang berprofesi sebagai peternak itik supaya meningkatkan kewaspadaanya terkait dengan perkembangan situasi saat ini agar selalu mengawasi ternak ternaknya setiap jam agar dikontrol sehingga terhidar dari tindak pencurian.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh aluh Iptu H. M. Rojin pada saat dihubungi dalam konfirnya menjelaskan, “sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga binaanya, Bhabinkamtibmas wajib menghimbau kepada warganya terkait dengan perkembangan situasi saat ini agar selalu meningkatkan kewaspadaanya sehingga warganya terhindar dari tindak pencurian”, ujar Iptu H. M. Rojin.(Qi)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: