TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Antisipasi Peredaran Miras, Bhabinkamtibmas Samabangi Pedagang

Polres Banjarbaru, Di Bulan Suci Ramadhan, sebagai Aparat keamanan sudah sepantasnya mengantisipasi tindak pidana didaerah desa binaanya dengan jalan patroli dan mengecek kewarung-warung untuk mencegah peredaran miras di wilayah desa binaannya.

Jum’at (01/06/2018) Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka M. Rahmani melaksanakan sambang  ke warung milik Madi Rt.02 Rw.01 Kurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, yang merupakan salah satu pedagang yang menjual nasi dan kopi di daerah tersebut.

“Sambang merupakan tugas Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan informasi yang bermanfaat bagi warga binaan, pada kesempatan tersebut Bripka M. Rahmani menghimbau kepada Bapak Madi untuk tidak menjual Minuman Keras (tuak, alkohol, lem fox), agar situasi wilayah Kelurahan Palam aman dan kondusif”. Ucap Bripka M. Rahmani.

“ Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Bhabinkamtibmas sudah mampir dan memberikan informasi yang bermanfaat bagi saya“. Ucap Bapak Madi pemilik warung.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi mengatakan “sudah seharusnya Bhabinkamtibmas selalu mengantisipasi peredaran miras di daerah desa binaannya karena dapat meresahkan warga masyarakat sekitarnya”. Pungkas Kapolsek. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: