TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Antisipasi Ranjau Paku dan Obeng Dijalan Menuju Bandara, Polsek Banjarbaru Barat Giat laksanakan Patroli Malam

Anggota sedang melaksanakan patroli di jalan arah bandara

Polres Banjarbaru – Beredarnya berita di grup-grup whatsapp dan media social lainnya terkait adanya teror paku dan obeng untuk pengguna jalan yang menuju ke Bandara Internasional Syamsuddin Noor Kota Banjarbaru, Rabu (25/12).

Pihak Kepolisian Polres Banjarbaru dengan cepat merespon dan mencari tahu kebenaran informasi tersebut dimana beredarnya foto ban yang tertancap obeng dan bertulisan “yang pulang dari bandara terutama malam hari agar berhati-hati, tadi malam suami pulang jam 22.00. wita, di jalanan mendadak ban bocor di tempat yang sepi ternyata ada obeng tertusuk di ban mobil, lalu ada 2 orang membuntuti seperti memastikan terhentinya mobil, peringatan untuk semua agar berhati-hati” tulis salah seorang warga di media sosialnya.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, menjelaskan hingga saat ini belum ada laporan resmi terkait kejadian tersebut.

“Namun langkah antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan kami meningkatkan Patroli Polsek Banjarbaru Barat agar masyarakat merasa aman, nyaman dan jika ditemukan adanya pelaku kriminalitas jalanan tentu akan kami tindak tegas”, pungkasnya.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasihumas Polsek Banjarbaru Barat Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, menghimbau kepada masyarakat terkait isu yang beredar dan terus berkembang tentang isu paku dan obeng tersebut.

“Kami terus menyelidiki kebenaran informasi tersebut dan masyarakat tidak perlu khawatir karena kami dari Polsek jajaran sudah meningkatkan patroli disekitar jalan menuju ke arah Bandara Internasional Syamsuddin Noor”, pungkasnya.

“Jika ada masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polisi dengan segera bisa menggunakan Aplikasi SIHARAT Polres Banjarbaru dan kami akan selalu siaga selama 24 jam untuk memberikan Perlindungan, Pengayoman serta Pelayanan terhadap masyarakat khususnya di Kota Banjarbaru”, tutupnya. (KGBBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: