TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Antisipasi Terjadinya Perompak dan Penyelundupan Narkoba di Perairan Aluh Aluh, Kaposelsek Perintahkan Kanitnya Untuk Ini

Polres Banjarbaru,- Dengan di kelilingi oleh perairan dan laut, wilayah hukum Polsek Aluh Aluh pun berpotensi dijadikan oleh pelaku perompakan dan jaringan internasional pengedar Narkoba menyelundupkan barang haram ke bumi Antasari, maka Kapolsek Aluh Aluh Iptu H. M. Rojin pun bergerak cepat untuk perintahkan para Kanit dan anggotanya di Polsek Aluh Aluh gencar laksanakan Patroli perairan.

Memandang pentingnya akan hal itu selaku Kanit Patroli Polsek Aluh Aluh, Ipda Djamali pun gencar laksanakan patroli periaran di muara sungai barito yang masih merupakan wilayah hukum Polsek Aluh Aluh, Rabu (28/02/2018).

Untuk sasaran giat patroli perairan Polsek Aluh Aluh saya fokuskan untuk mencegah perompakan dan kami akan lakukan pemeriksaan terhadap kapal kapal asing yang melintas di perairan wilayah hukum Polsek Aluh Aluh, jelasnya.

Untuk antisipasi terjadinya kasus serupa di Kepulauan Batam yaitu ditemukannya sabu seberat 1.6 ton oleh pihak kepolisian dan bea cukai disana, sambungnya.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh Iptu H. M. Rojin menegaskan, kegiatan patroli ini dilakukan atas perintah dari pimpinan kami di jajaran Polres Banjarbaru.

Mengingat letak geografis wilayah Aluh Aluh yang berbatasan langsung dengan lautan lepas dan banyak dilintasi oleh kapal kapal berbendera asing, tuturnya.(tole)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: