TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Antisipasi Tindak Kejahatan dan Balap Liar, Unit Lantas Polsek Banjarbaru Timur Laksanakan Patroli Rutin

Polres Banjarbaru – Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas terutama balap liar yang tentunya meresahkan masyarakat. Unit Lantas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, melaksanakan patroli dan pemantauan, di Jalan Perkantoran Setda Prov Kalsel Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (13/12/2020) sekitar pukul 17.00 Wita.

Unit Lantas Polsek Banjarbaru Timur Aipda Supiani bersama anggota melaksanakan tugas patroli dan pemantauan di jalan perkantoran setda prov kalsel banjarbaru karena tempat tersebut merupakan jalan lurus dan sepi, sehingga sering digunakan para remaja untuk melakukan aksi balap liar.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menyampaikan, untuk mengantisipasi adanya kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah yang sering digunakan aksi balapan liar.

“Pelaksanaan patroli ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, salah satunya balap liar agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya”. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: