TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Antisipasi tindak kejahatan malam unit sabhara patroli Blue Light

Polres Banjarbaru, Sabhara Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, sejumlah personil Sabhara melakukan patroli antisipasi balapan liar dan cegah pelaku tindak kejahatan, di wilayah Sekitar lapangan lapangan Dr.Murjani Kota Banjarbaru Kota, Sabtu (26/ 1/19).

Mencegah adanya kegiatan balapan liar pada malam hari unit Patroli Polsek Banjarbaru Kota, Polres Banjarbaru, melakukan Patroli blue Light di sekitar lapangan Dr.Murjani Kota Banjarbaru. Kehadiran personil polisi guna meminimalisir adanya ganguan kamtibmas dan mencegah adanya balap liar. Kesempatan tersebut Petugas memberikan beberapa pesan himbauan kamtibmas kepada sejumlah remaja.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo, telah memerintahkan personil untuk selalu meningkatkan patroli dialogis guna meminimalisir adanya pelaku kejahatan dan mencegah adanya balapan liar, sehingga tercipta  situasi aman dan kondusif.

Walaupun situasi dalam keadaan aman dan kondusif, Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Kota selalu mengiatkan patroli di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Kota , Mobil Patroli stanbay dan menyalakan blue light atau lampu berwarna biru ini dilakukan guna mengantisipasi adanya balapan liar dan mencegah pelaku kejahatan.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: