TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Banjarbaru Timur Lakukan UKL

Polres Banjarbaru  – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksankan UKL (Unit Kecil Lengkap), dengan sistem pemeriksaan terhadap kendaraan roda dua, roda empat dan roda enam, di simpang tiga SPBU Codo, Jum’at (04/01/2019) sekitar pukul 22.00 Wita.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H, S.I.K.,beserta 15 orang personil, dengan sasaran Sajam, Senpi, Narkoba, Miras, Obat-obatan terlarang dan Ranmor Roda 2, 4,dan 6 yang tidak memiliki surat yang sah.

Dari giat tersebut berlangsung dengan kondusif aman dan lancar, kegiatan berakhir sekitar pukul 00.00 Wita. Dan Personil menindak pelanggaran dengan barang bukti yang diamankan berupa 1 lembar SIM”C”,  2 lembar STNK.

“Kita akan terus melakukan kegiatan UKL (Unit Kecil Lengkap) ini secara rutin untuk menekan terjadinya tindak kejahatan dengan sasaran Sajam, Senpi, Narkoba, Miras, Obat-obatan terlarang, oleh sebab itu saya perintahkan kepada seluruh Personil Polsek Banjarbaru Timur untuk melaksanakan kegiatan UKL  ini dengan serius dan penuh tanggung jawab”. Ucap Kapolsek. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111