TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Apa Yang Dilakukan Aiptu Singgih Bersama Pom AU Di Depan Makam Syuhada.

Polres Banjarbaru – Aiptu Singgih selaku Bhabinkamtibmas Landasan Ulin Timur melaksanakan tugas paginya yaitu ploting atau mengatur arus lalu lintas di depan Makam Pahlawan Syuhada Senin (20/11/2017)

Karena ini adalah perintah langsung dari pimpinan yaitu Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol. H. Syaiful Bob,S.Ap agar para anggotanya setiap pagi harus mengatur arus lalu lintas di tempat-tempat rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Selain mengatur lalu lintas Aiptu Singgih ini juga menyebrangkan anak-anak sekolah SDN 1 Syamsudin noor yang ingin menyebrang untuk memasuki gerbang sekolahnya.

Lokasi tersebut juga dekat dengan kecamatan landasan ulin . Yang mana selalu banyak penyeberang yang melintas ingin menyebrang ke kecamatan . Dalam kegiatan ini hadirnya polisi Bhabinkamtibmas yang terjun langsung membantu masyarakat dalam hal lalu lintas sangat merasa senang karena sangat terbantu dengan adanya kegiatan positif dari Bhabinkamtibmas Kel. Landasan Ulin Timur.

Pengaturan arus lalu lintas ini sebagai wujud nyata pelayanan prima yang diberikan oleh anggota kepolisian kepada warga masyarakat setempat, khususnya warga Kecamatan Landasan Ulin ini. Kegiatan ini memang harus selalu dilakukan agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas di jalan raya karena ada yang mengatur yaitu pihak kepolisian Polsek Banjarbaru Barat.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: