TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Apa Yang Dilakukan Aiptu Singgih Bersama Warganya?

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat Jajaran Polres Banjarbaru Kelurahan Landasan Ulin Timur Aiptu Singgih Sarwono untuk mengunjungi warga masyarakat yang akan melaksanakan hajat pernikahan untuk hari minggu .

Tujuan seorang Bhabinkamtibmas mengunjungi warga masyarakat untuk sekedar betukar pendapat atau sering disebut dengan kata sharing dalam hal menciptakan situasi kamtibmas di jl. Sei karangan landasan ulin Timur binaanya agar tetap kondusif.

Sabtu 18 Nov 2017 skira jam 15.30 wita Seperti halnya yang dilakukan oleh Aiptu Singgih selaku Bhabinkamtibmas kel. Landasan ulin Timur Kec. Landasan ulin, dia melakukan kunjungan kepada warga hendak melaksanakan pernikahan anaknya pada hari minggu tepat nya jl. Sei karangan landasan ulin Timur bernama Suryadi ketua rt 03 rw 06 landasan ulin Timur.

Dalam kunjungan Aiptu Singgih untuk sekedar bertatap muka dan berbincang tentang bagaimana cara agar terwujud situasi kamtibmas yang ada di jl Sei karangan tersebut tetap aman serta kondusif.

Kapolsek Banjar baru barat Kompol H. SYAIFUL BOB. S,AP mengatakan dengan hal demikian anggota polri khususnya untuk seorang Bhabinkamtibmas dapat bersinergis dengan masyarakat dalam hal menjaga situasi kamtibmas diwilayahnya. Serta dengan inovasi seperti ini pula anggota polri  dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Ungkapnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: