TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Apa Yang Dilakukan Brigadir Heru Di Puskeskel

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas adalah poros Polisi di wilayah yang mana setiap tugasnya selalu bersinggungan dengan warga masyarakat, garda terdepan di tubuh polri ini senantiasa berbaur dengan warga dalam setiap acara.

Hal ini maksudnya untuk menjalin komunikasi yang baik dan pada akhirnya situasi kamtibmas di wilayah selalu terjaga tetap kondusif karena masyarakat juga ikut andil dalam menjaganya.
Bila komunikasi terjalin baik antara polisi dengan warga maka warga akan mudah memeberikan informasi di wilayah yang berpotensi kerawanan kepada pihak kepolisian.

Salah satu manufer yang di tunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat Brigadir Heru Mujahidin,SH adalah sambang ke Puskeskel Landasan Ulin Barat, Kamis (23/11).

Sekaligus sambang Brigadir Heru Mujahidin,SH juga terlihat memeriksakan tekanan darahnya. Agar bisa lebih akrab lagi komunikasi dengan pegawai puskeskel.

Selain itu Brigadir Heru Mujahidin,SH menanyakan kondisi warganya. Banyak atau tidaknya warga Kel. Landasan Ulin Barat yang melakukan pemeriksaan kesehatan dan warganya yang sakit. Brigadir Heru Mujahidin,SH sesekali menyapa warga dan menanyakan tentang apa tujuan ke puskesmas untuk berobat atau sekedar mengecek kesehatan.

Dengan mengikuti aktivitas warga inilah yang di anggap ampuh oleh Brigadir Heru Mujahidin,SH untuk menjaga keakraban dengan warga dan warga tidak merasa canggung atau sungkan bahakan ada perasaan was was terhadap polisi.

“Selain ini sudah tugas dan kewajiban bagi setiap anggota Polri melindungi mengayomi dan melayani masyarakat ,” Ucap Brigadir Heru Mujahidin,SH
Hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K,MH.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: