TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Apa Yang Dilakukan Bripka Sukadi Aneh Tapi Bermanfaat Cegah Karhutla

Polres Banjarbaru, berbagai macam inovasi dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Aluh Aluh jajaran Polres Banjarbaru lingkungan Polda Kalsel, salah satunya adalah Bripka Sukadi, bertugas sebagai Bhabinkamtibmas, yang paham betul akan visi dan misinya bapak Kapolri yaitu Profesional, Modern dan Terpercaya.

Dengan wilayah penugasan yang banyak di dominan dengan kawasan persungaian, tidak membuatnya ciut untuk berkarya dan bekerja menekan terjadinya aksi pembakaran lahan dan sisa hasil panen di Desa Kuin Besar Kecamatan Aluh Aluh wilkum Polres Banjarbaru. Seperti yang dia lakukan pada siang tadi, Senin (04/09/2017), dengan mendayung sebuah klotok “alat transportasi air disana” dia mengikatkan spanduk yang bertuliskan larangan untuk membakar hutan, lahan dan sisa hasil panen di atas klotok tersebut berkeliling desa.

Mungkin bagi warga di sana, pemandangan seperti yang di lakukan oleh Bripka Sukadi cukup aneh di mata mereka akan tetapi setelah membaca tulisan dalam spanduk mereka akan berpikir 2 kali apabila menjadi pelaku pembakaran hutan dan lahan, dikarenakan sanksinya cukup berat, jelas AKBP Kelana Jaya selaku Kapolres Banjarbaru.

Laksanakan tugasmu dengan benar, ikhlas dan berkualitas, niscaya semua yang kalian lakukan akan dirasakan oleh masyarakat, bangsa dan negara, tambah Kapolres Banjarbaru. (Tole).

Penulis    : Ridwan

Edit          : tole

Publish   : tole

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673