TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Apa Yang sedang Dilakukan Brigadir Heru Di Warung Bu Dahlia.

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Landasan Ulin Barat / KCG  Brigadir Heru Mujahidin, SH melakukan sambang dan silaturrahmi ke wilayah binaan Kel. Landasan ulin barat Kec. Liang anggang. Pada hari Selasa, 21 November 2017, pukul 11.30 wita bertempat di Jalan Gubernur Soebarjo Rt. 13 Rw. 4 Kel. Landasan Ulin Barat.

Pada kesempatan kali ini Brigadir Heru Mujahidin, SH sambang ke warung warga binaanya yaitu warung Ibu Dahlia Rt. 13. Brigadir Heru Mujahidin,SH menghimbau agar selalu menjaga kamtibmas bersama dan mencegah tindakan premanisme, yang mengganggu ketentraman dan ketertiban. Selain itu juga mencegah Karhutla.

Brigadir Heru Mujahidin, SH memasang stiker di warung tersebut apabila ada gangguan kamtibmas segera hub. Via telepon bhabinkamtibmas.
Selalu mewaspadai terhadap paham radikalisme dan warga agar selalu berkoordinasi dengan RT atau Bhabinkamtibmas jika terjadi hal-hal yang meresahkan di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Menyampaikan informasi secara dini kepada masing-masing warga apabila warga yang baru tinggal di rumah sewaan atau kontrakan agar segera untuk melaporkan diri kepada ketua RT/RW setempat serta bersama-sama menciptakan kamtibmas.

“Peran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat,harus bisa menjadi teladan dan pelindung masyarakat di tingkat masyarakat terkecil yakni kelurahan atau desa, mampu mendengar lebih jelas tentang apa yang menjadi keluhan masyarakat” hal ini yan selalu ditekankan oleh Kapolres Banjarbaru AKBP. Kelana Jaya, S.I.K,MH dan Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol. H. Syaiful Bob, S.Ap.
“Selama kegiatan berjalan lancar dan aman kondusif.” kata Brigadir Heru Mujahidin, SH.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: