TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aparat Kepolisian Sektor Banjarbaru Timur Polres Banjarbaru Sholat Subuh Berjama’ah di Mesjid

Polres Banjarbaru  –  Sejumlah aparat Kepolisian Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,bersama anggota melaksanakan Safari Sholat Subuh berjamaah, di Mesjid Baburrayyan Komplek Nuansa Fitria Mandiri Rt.11 Rw.38 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (05/04/2019) sekitar pukul 05.00 Wita.

Dengan kehadiran Petugas Kepolisian di Masjid, maka salah satu bentuk perlindungan terhadap para Jama’ah yang sedang melaksanakan ibadah, disamping itu juga akan terjalin hubungan yang lebih dekat dengan Tokoh Agama, Alim Ulama dan Masyarakat.

Para jama’ah menyambut dan merespon baik atas kehadiran Petugas Kepolisian Sektor Banjarbaru Timur di Masjid, karena masyarakat dapat beribadah kusyu dan tenang. Harapannya kegiatan tersebut selalu dilakukan agar masyarakat menjadi aman dari gangguan Kejahatan”. Ucap Jama’ah.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengungkapkan ”Bahwa peranan Ulama sangat penting dalam mewujudkan Siskamtibmas yang aman dan kondusif, harapannya akan terjalin Sinegritas antara Ulama dan Pihak Kepolisian. Selain itu kehadiran petugas Kepolisian melakukan Sholat berjamaah di Mesjid merupakan bentuk Patroli guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

”Bahwa pihaknya selalu melakukan Sholat berjamaah ke Mesjid dan Musholla dengan berpindah – pindah tempat, hal tersebut dilakukan agar Pihak Kepolisian dapat menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas terhadap para jamaah. Disisi lain pihak kami dapat mengetahui secara langsung situasi kamtibmas di masing – masing daerah”. Tambah Kapolsek AKP Debi Triyani Murdiyambroto. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111