TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Apel Mingguan Di Mako Polres Banjarbaru, Kapolsek Cek Aplikasi Siharat Anggota

Kapolsek saat memeriksa Hp salah satu anggota polsek Banjarbaru Barat

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat setelah pelaksanaan apel Rutin Mingguan bertempat Lapangan hitam Mapolres Banjarbaru telah dilaksanakan Apel jam pimpinan, dipimpin oleh Wakapolres Banjarbaru. Senin (30/12) Pagi 08.15 wita.

Pelaksanaan apel rutin mingguan di ikuti para Kabag, para Kasat, Para Kapolsek, Perwira, Bintara dan ASN. dimana saat apel pagi langsung dipimpin Waka Polres dengan memberikan arahan kepada seluruh peserta apel. 

Adapun arahan dari Wakapolres Banjarbaru :
– Terimakasih atas pelaksanaan di satu minggu yang lalu, serta persiapkan segala sesuatunya dalam rangka pengamanan tahun baru 2020, pengamanan perayaan Natal di seluruh Indonesia dalam keadaan aman kondusif.
– Kabag, Kasat dan Kapolsek, bila ada prilaku anggota yang menyimpang segera dilaporkan.
– Berkaitan dengan mutasi, agar para personel segera menyesuaikan.
– Selalu berhati-hati dalam berolahraga, utamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.
– Terkait anggaran 2020, agar dipersiapkan segala sesuatunya dan saling berkoordinasi.
– Cek kembali cuti personel, jangan sampai ada yang melewati ijin cuti.
– Pengecekan aplikasi Siharat Polres Banjarbaru.

Setelah apel selesai Kapolsek Banjarbaru Barat  AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP langsung memimpin pengecekan Hand Phond anggota untuk melihat langsung apakah anggota sudah mendown load dan mengaktifkan aplikasi siharat.

“Saya langsung malakukan pegecekan HP anggota karena Aplikasi siharat merupakan program unggulan polres Banjarbaru dan wajib anggota mengaktifkan. Karena sangat penting agar anggota bisa memonitor laporan atau pengaduan masyarakat dan bisa langsung menindak lanjuti laporan atau pengaduan”, Uangkapnya. (KG14BBB) 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: