TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Apel Pagi Polsek Banjarbaru Timur dipimpin oleh Kabag Ops Polres Banjarbaru

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono, dihalaman Mako Polsek Banjarbaru Timur Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (15/01/2020) sekitar pukul 08.23 Wita.

Pelaksanaan apel pagi diikuti Kaposek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K., Kanit Sabhara IPTU H. M. Syamsir, Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno, Kanit Lantas IPTU Darisuko, Kanit I Dalmas Polres Banjarbaru IPDA Rudi Ahmadi, Para Kasi dan seluruh anggota Polsek Banjarbaru Timur. 

Dalam pelaksanaan apel pagi Kabag Ops Kompol Mujiono menunjuk Bripka Dodi Anwari dan Bripka Joko Prayetno sebagai perwakilan anggota untuk tampil kedepan melaksanakan pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya yang diikuti oleh seluruh anggota.

Kabag Ops Kompol Mujiono menyampaikan Ucapan Apresiasi dari pimpinan tertinggi Polri untuk Polsek Banjarbaru Timur Polres Banjarbaru atas penanganan bencana banjir di Cempaka, yang dalam pelaksanaannya sudah sesuai dengan SOP.

Kabag Ops Kompol Mujiono juga menyampaikan Ucapan terimakasih dari pimpinan Polres Banjarbaru atas kinerja anggota yang selama 1 minggu kebelakang berjalan dengan aman tanpa ada kendala dan masalah.  

“Tingkatkan kedisiplinan, kekompakkan antar anggota dan hindari pelanggaran sekecil apapun, gunakan media sosial dengan bijak, jangan melanggar norma dan etika yang melanggar kedidiplinan, jauhi narkoba dan minuman keras, serta aktifkan selalu Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru”. Tambah Kabag Ops Kompol Mujiono.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi Kabag Ops Polres Banjarbaru ke Mako Polsek Banjarbaru Timur.

“Arahan serta penekanan yang diberikan akan dilaksanakan dan dipedomani oleh seluruh personil Polsek Banjarbaru Timur sesuai dengan motto Polres Banjarbaru Ikhlas, Benar & Berkualitas”. Ucap Kapolsek Banjarbaru Timur. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111