TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Apel serah terima tugas penjagaan diikuti beberapa fungsi

Polres Banjarbaru, kegiatan serah terima penjagaan rutin dilaksanakan dalam setiap 1X12 jam, bertujuan mengetahui kesiapan tugas jaga lama dan baru,serta mengetahui kejadian, dalam pelaksanaan kegiatan.Rabu(15/11).pagi.

Anggota Polsek Banjarbaru Kota merupakan Jajaran Polres Banjarbaru, terlihat di depan halaman Polsek Banjarbaru Kota telah dilaksanakan kegiatan rutinitas serah terima. Kegiatan serah terima dipimpin oleh Aiptu susanto, selaku Kspk Polsek Banjarbaru Kota, kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa piket fungsi yang lama maupun yang baru terdiri dari piket sabhara,piket lantas, piket reskrim, piket intelkam. terlihat anggota provos Bripka Wk Noor sedang mengawasi pelaksanaan kegiatan serah terima.

kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,SE melalui Ipda Bambang catur mewajibkan kepada seluruh anggotanya untuk mengikuti kegiatan serah terima dalam setiap pergantian piket penjagaan, guna meningkatkan kedisiplinan anggota dalam pelaksanaan tugas, agar ditingkatkan kewaspadaan penjagaan mako. Ucapnya .(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: