TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aplikasi Siharat diperkenalkan bhabinkamtibmas kepada elemen masyarakat

Polres Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres, Bripka Ahmad sani melakukan sosialisasi Siharat kepada warga masyarakat.Sabtu(17/03/18).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mensosialisasikan aplikasi Siharat kepada warga masyarakat, hal ini kita lakukan agar warga masyarakat Banjarbaru, Khususnya Kecamatan Banjarbaru Selatan bisa memanfaatkan dan menikmati aplikasi Siharat, selain untuk mempermudah masyarakat dalam rangka pengurusan sim, skck, maupun pengaduan masyarakat lainya, aplikasi ini juga sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Selain itu Bripka Ahmad sani juga memberikan himbauan kamtibmas agar warga masyarakat selalu berperan serta menjaga keamanan lingkungan, agar selalu waspada terhadap maraknya pencurian rumah kosong, waspada terhadap pencurian kendaraan.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo memerintahkan kepada seluruh personil Polsek Banjarbaru Kota terlebih bhabinkmatibmas untuk meningkatkan sosialisasi Aplikasi Siharat dan Sasirangan. Dengan adanya aplikasi Siharat dan Sasirangan diharapkan warga masyarakat bisa cepat dan maksimal dalam memberikan pelaporan tentang gangguan kamtibmas di lingkunganya.Ungkapmnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: