TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aptu Jodi tingkatkan kunjungan di rumah tokoh agama

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas dekat dengan tokoh agama dalam memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh), Rabu (15/11).

Bhabinkamtibmas Aiptu Jodi anggota polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru  melakukan Kunjungan dds dengan tokoh agama bapak Nasib musiran di Jl.A.yani km. 36,5 Gg Bersama Rt.3 Rw.6 Kel Komet Kec Banjabaru Utara Kota Banjarbaru.Pada kunjungan dds tersebut bhabinkamtibmas melakukan pesan himbauan agar warga masyarakat selalu berperan aktif menjaga sitkamtibmas di sekitar lingkungan, waspada terhadap tindak pidana pencurian rumah kosong, mengajak warga masyarakat menolak keras paham Radikalisme/terorisme di lingkungan, kemudian apabila ada warga baru agar melapor ke Rt setempat.Ucapnya.

Kegiatan sambang atau DDS sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas, untuk memberikan pelayanan dan himbauan terhadap warga masyarakat, guna menciptakan suasana aman dan nyaman dan kondusif”. ucap Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,SE.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: