Arahan Kapolres Banjarbaru Dan Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Menjelang Pelantikan Presiden

BANJARBARU – Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan Arahan Kapolres Banjarbaru dan Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru kepada Bhayangkari dan Polwan Polres Banjarbaru bertempat di Joglo Polres Banjarbaru, Sabtu (19/10/2019).

Kegiatan ini diikuti oleh Wakapolres Banjarbaru Kompol Andi Eko Siswanto S.H.,S.I.K., Para pejabat utama, Perwira dan seluruh Polwan Polres Banjarbarun serta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru dan seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Banjarbaru dan anggota Bhayangkari.

Dalam kesempatannya Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., menyampaikan beberapa penekanan kepada anggota Polwan Polres Banjarbaru dan anggota Bhayangkari serta seluruh anggota Polres Banjarbaru.

“Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih diharpakan untuk seluruh Bhayangkari, Polwan Polres Banjarbaru dan seluruh anggota agar berhati-hati dalam bermedia sosial, jangan sampai kita termakan berita bohong / Hoax yang banyak beredar di media sosial yang berdampak pada diri kita atau orang lain.” Ucap Kapolres Banjarbaru.

“Hindari hal-hal yang melanggar disiplin sebagai anggota Polri maupun anggota Bhayangkari apalagi melanggar Hukum yang dapat mencoret nama institusi Polri maupun Organisasi Bhayangkari.” Tegasnya.

Ketua Bhayangkari cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya juga menambahkan “Mari kita dukung tugas suami kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai abdi Negara, dan laksanakan kewajiban sebagai istri yang baik,” Tambahnya.

Diakhir acara seluruh anggota Bhayangkari mendeklarasikan menolak aksi anarkisme, menolak aksi Radikalisme dan Terorisme dalam bentuk apapun serta mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih. (RAN)

Tinggalkan Balasan