TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Arahan Kapolres Banjarbaru Saat Apel Pagi

foto : humas_resbjb

Banjarbaru – Polres Banjarbaru laksanakan apel pagi yang merupakan kewajiban seluruh anggota Polri dan merupakan kegiatan rutinitas bagi setiap anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri sebelum dan sesudah melaksanakan tugas.

 

Seperti Apel pagi tadi Senin(8/4/2019) merupakan Apel Jam Pimpinan yang dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H. dengan diikuti para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan anggota Polres Banjarbaru serta anggota Polsek jajaran Polres Banjarbaru.

foto : humas_resbjb

Dalam apel pagi tadi Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H. memberikan beberapa arahan kepada seluruh anggota Polres Banjarbaru diantaranya, Kapolres Banjarbaru mengucapkan Terimakasih dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab OMBI berjalan aman dan kondusif, masih banyak tugas dan tanggung jawab yang harus kita kerjakan mari kita laksanakan tugas dengan baik, Terimakasih kepada rekan – rekan yang sudah merespon dengan cepat aplikasi “SIHARAT” dalam memberikan perlindungan dan pelayanan terhadap masyarakat di Kota Banjarbaru, Situasi 6 hari ditambah masa tenang 3 hari ini adalah situasi yang berpotensi menimbulkan berbagai macam kerawanan dan kita harus siap dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita, rekan – rekan agar diingat kembali SOP pengamanan TPS , apabila ada kendala saat melakukan pengamanan TPS segera koordinasikan dengan KPPS dan jika ada kelompok tertentu mencoba menghalang – halangi maka segara rekan –rekan segera laporkan ke Posko untuk ditindak lanjuti. Kata Kapolres Banjarbaru.(RAN)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111