TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Arus Lalu Lintas Di Depan Mako Denzipur Kota Banjarbaru Di Amankan Sat Lantas Polres Banjarbaru

Polres Banjarbaru – Sejak Pukul 10.00 Wita, bertempat di Jl. A. Yani tepatnya di depan Mako Denzipur-8 Mulawarman Kota Banjarbaru, Sat Lantas Polres Banjarbaru melakukan pengaturan lalu lintas, (11/09).

Pengaturan lalu lintas yang dilakukan Sat Lantas Polres Banjabraru di depan Mako Denzipur-8 Mulawarman tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Gustaf Adolf Maumaya.

Pengaturan lalu lintas di Jl. A. Yani tepatnya di depan Mako Denzipur-8 Mulawarman Kota Banjarbaru tersebut dilakukan Sat Lantas Polres Banjarbaru untuk mengamankan arus keluar dan masuk armada pasukan Upacara Penyambutan Satgas KIZI TNI Konga XXXVII – C MINUSCA CAR Tahun 2016, serta menjaga agar pengguna jalan tidak mengalami kemacetan panjang dan laka lantas.

“Pasukan yang dikerahkan untuk mengikuti Upacara tersebut terbilang cukup banyak, sehingga di khawatirkan akan adanya pengguna jalan yang mengalami kecelakaan lalu lintas” Ujar Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Gustaf Adolf Maumaya.

“Amankan jalur keluar dan masuk armada pasukan agar tidak menimbulkan kemacetan panjang, jika kemacetan dapat terhindari maka potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas akan berkurang” Ucap kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673