TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Asyik Minum-Minuman Alkohol Dan Lem Fox, Empat Remaja Diamankan Polsek Banjarbaru Timur

Polres Banjarbaru, Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan UKL yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi, dan berhasil mengamankan empat remaja yang sedang melakukan pesta minum-minuman alkohol (gaduk) dan Lem Fox, di Komplek Perumahan Lambung Mangkurat II Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (18/11/2017) tadi malam.

Keempatnya diamankan saat petugas Polsek Banjarbaru Timur yang melaksanakan UKL rutin. Mereka tertangkap tangan saat sedang melakukan pesta minum-minuman alkohol dan lem fox.

Keempat remaja yang diamankan tersebut ialah SNS (18), RS ( 18), AFJR (17 ), ASM (18), Saat tertangkap tangan mereka tengah berpesta minum-minuman alkohol dan lem fox.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi, mengatakankan setelah diamankan, para remaja itu kemudian dibawa ke Mapolsek untuk diberikan pembinaan, serta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut, dan memberitahu pihak keluarganya”. Ucap Kapolsek.

Unit UKL ini diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas khususnya pada malam hari. Tambahnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: