TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Atur Arus Lalin, Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat Membantu Warga Yang Sedang Pecah Ban

Anggota unit lantas sedang melakukan pengaturan arus lalin saat mobil truk pecah ban

Polres Banjarbaru – Satuan Unit Lalulintas Polsek Banjarbaru Barat pada saat patroli rutin yang dipimpin oleh Bripka Sukma dan Bripka Hendra membantu pegaturan arus lalin warga yang mobil truk yang sedang  pecah ban di jalan A. Yani km.19 Kelurahan Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru. Kamis (11/03/2020).

Kegiatan patroli piket unit lantas selalu rutin dilakukan didaerah rawan kecelakaan dan macet. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan diwilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat.

Pada saat melaksanakan patroli Bripka Sukma dan Bripka Hendra melihat ada mobil truk yang sedang pecah ban dipinggir jalan sehingga mengganggu arus lalin sehingga dilakukan pengaturan oleh anggota lantas dan memberikan rambu peringatan agar pengguna jalan berhati-hati. 

” Saat patroli saya melihat mobil truk yang pecah ban  berada dibahu jalan sehingga menganggu arus lalin, kemudian saya bersama anggota melakukan pengaturan arus lalin untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan” ujar Bripka Sukma.

Kanit Lantas Polsek Banjarbaru Barat Iptu H. Hasmi, menerangkan “sangat mengaprisiasi apa yang dilakukan oleh anggotanya yang membantu warga yang sedang kesulitan, apalagi mobil yang pecah ban dibahu jalan dan sangat rawan laka lantas. Semoga apa yang diperbuat anggota saya menjadi ladang ibadah, Aamiin..” ungkapnya. (KGBBB) 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111