TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Babinkamtibmas Aipda Suyatno sasar rumah warga terdampak pandemi Covid-19

Polres banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Aipda Suyatno sambang menyalurkan bantuan berupa beras kepada warga terdampak Covid-19, di wilayah binaanya Kota Banjarbaru. Rabu(24/06/2020).

Peranan bhabinkamtibmas salurkan bantuan sosial terdampak pandemi Covid-19. Bhabinkamtibmas Aipda Suyatno menyalurkan bantuan sosial (bansos) dari Polres Banjarbaru berupa beras 5Kg, yang menjadi sasaranya adalah warga masyarakat yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah. Bantuan beras disalurkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan tergolong keluarga tidak mampu dalam kebutuhan ekonomi yang saat ini terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut dengan harapan meringankan beban kebutuhan ekonomi warga yang terdampak pandemic Covid-19. Dalam beberapa bulan ke depan, semoga bantuan beras dapat bermanfaat bagi warga.

Jangan dinilai dari besar dan kecilnya bantuan tersebut, namun yang terpenting semoga bermanfaat untuk warga masyarakat dan semoga bisa membantu meringankan beban perekonomian akibat pandemi Covid-19. Ucap.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan, pembagian bantuan beras ini dalam rangka Polri Peduli warga terdampak Covid-19. Kami imbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19.Tambah(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673