TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Terus Kawal Kotak Suara, Pastikan Aman Pasca pilkada 2020

Polres Banjarbaru, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota Jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Bhabinkamtibmas Aiptu dodi bersama bawaslu, Ketua PPK, tingkat kelurahan melakukan pengamanan dan pengawalan kotak suara suara ke rumah KPPS di wilayah kelurahan Guntung Paikat Kota Banjarbaru. Senin(07/12/2020).

Kapolsek banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan kita pastikan pasca pencoblosan harus aman. Bhabinkamtibmas terus berikan pengamanan dan pengawalan pengiriman kotak suara dan pastikan aman sampai di TPS. Tugas kita membantu pemerintah dan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, sehingga kegiatan pilkada berjalan sukses aman dan lancar.Ujar Kapolsek.

Pengamanan kotak suara jelang pelaksanaan Pilkada tahun 2020, kami harapkan berjalan aman dan lancar, Kegiatan yang dilaksanakan Babinkamtibmas dalam rangka memantapkan kondusifitas wilayah dan juga menindaklanjuti rangkaian kegiatan pengamanan Pilkada tahun 2020.

“Terpenting adalah untuk memastikan bahwa kotak suara yang sekarang dikumpulkan di tiap rumah KPPS berada dalam kondisi lengkap dan aman,” tegas  Kapolsek.

Dari laporan hasil kegiatan petugas bhabinkamtibmas selama pengamanan dan pengawalan hingga sampai ketempat tiap KPPS, kotak suara berada dalam kondisi tersegel jumlah lengkap dan aman. tambah kasi humas. (pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: