TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bangun kemitraan dengan eleman masyarakat, bhabinkamtibmas Aipa Suyatno berikan binluh kamtibmas

Polres Banjarbaru, Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru kota jajaran Polres Banjarbaru Aipda Suyatno menghadiri rapat bulanan forum Rt / Rw Kelurahan Sungai Ulin Kota Banjarbaru, Sabtu (15/11/2020).

Kegiatan rapat bulan forum Rt / Rw dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Sungai Ulin Kota Banjarbaru. Kegiatan dihadiri oleh Lurah Sungai ulin, ketua Forum Rt /Rw sungai ulin, Ketua Lpm Sungai ulin, Babinsa sungai ulin, Bhabinkamtibmas sungai ulin, Puskesmas sungai ulin, Ketua Rt / Rw se kelurahan sungai ulin. Pertemuan ini dalam rangka membahas laporan rutin dan informasi terkait sitkamtibmas di lingkup Rt/Rw.

Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas Aipda Suyatno menghimbau kepada seluruh Rt/Rw agar menjaga atau menciptakan keamanan di lingkungan masing-masing, selalu waspada banjir karena memasuki musim penghujan. “Jaga kebersihan lingkungan jangan buang sampah sembarangan terutama jangan membuang sampah di sungai, serta waspada wabah demam berdarah terapkan 3M (menguras, mengubur, menutup).

Masa adaptasi kebiasaan baru, bhabinkamtibmas Aipda Suyatno juga sampaikan kepada warga masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari agar selalu disiplin Prokes antara laian rutin mengunakan masker, jaga jarak 1-2meter, rutin cuci tangan menggunakan sabun, sanitizer dengan air yang mengalir. Selalu ikuti anjuran dan himbauan dari pemerintah dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah warganya dan proaktif setiap ada kegiatan di wilayah binaannya. Kedekatan bhabinkamtibmas dan elemen warga masyarakat guna menjalin silahturahmi dan  memberikan pesan-pesan himbauan kamtibmas.Ungkapnya(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: