TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bangun silahturahmi dengan tomas Bhabinkamtibmas sampaikan disiplin protokol keesehatan

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota Jajaran Polres Banjarbaru Aipda Ahmad sani melaksanakan kegiatan sosialisasi, edukasi di lingkungan Pondok pesantren waratsatul Fuqaha Jl. Sumber ilmu guntung upih Rt.24/05 kelurahan Kemuning Kota Banjarbaru.Rabu(30/09/2020).

Dalam kunjungan sambang Bhabinkamtibmas Aipda Ahmad sani bertemu dengan ketua yayasan, K.H Sihabudin Lc,  Wakil ketua H.Bahrul Ilmi. Kunjungan sambang ini dalam rangka menjalin tali silahturahmi dan meminimalisir penyebaran Covid-19.

Bhabinkamtibmas terus imbau terutama saat beraktifitas di luar rumah untuk menggunakan masker dan pentingnya jaga jarak (physical distancing), rajin cuci tangan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Kegiatan sambang ini sekaligus dialogis mengajak kepada warga masyarakat maupun para santri untuk selalu menjaga kebersihan diri dengan cara sering sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik atau bisa mengunakan handsanitazer dan juga selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat dan selalu menggunakan masker serta jaga jarak.

Kegiatan kunjungan sambang dan sosialisasi ini dilakukan sesuai program Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Bhabinkamtibmas akan terus melakukan sosialisasi edukasi penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat. Sosialisasi edukasi, pendisiplinan penerapan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru bhabinkamtibmas kedepankan pendekatan secara humanis.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan menuju adaptasi kebiasaan baru telah memerintahkan seluruh personil bhabinkamtibmas meningkatkan sosialisasi dan edukasi Protokol kesehatan dengan sasasaran seluruh elemen masyarakat. Melalui sosialisasi dan edukasi diharapkan dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. tambahnya.(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111