TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bangunan Tua Ini di Sulap Bripka Lilik Susanto Menjadi Sarana Belajar

Bangunan Tua ini dulunya tidak terpakai atau terbengkalaikan oleh warga desa handil baru Kecamatan Aluh-aluh. Tapi bangunan ini sekarang di sulap oleh Bripka Lilik Susanto bhabinkamtibmas desa handil baru menjadi tempat belajar agama dan umum untuk anak-anak.

“Saat saya pertama kali datang di desa handil baru, bangunan tua ini sempat tertutupi rumput yang cukup tinggi dan tidak terawat”, Ucap Bripka Lilik Susanto Bhabinkamtibmas desa handil baru.

“Lalu saya mencoba berkoordinasi kepada kepala desa dan tokoh masyarakat disana, untuk memanfaatkan lagi bangunan tua ini untuk sarana belajar ilmu pengetahuan umum serta agama bagi anak-anak desa handil baru dan alhamdulillah usulan saya diterima dan di dukung warga”, tambahnya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya pun memberikan apresiasi atas kinerja bhabinkamtibmas nya yang telah jeli dengan memanfaatkan bangunan tua yang sudah tidak terpakai menjadi sarana belajar untuk anak – anak”. Ucapnya. (fafa)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111