TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bantu Atasi Masalah, Bhabinkamtibmas Lakukan Problem Solving

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru melakukan problem solving untuk membantu masyarakat mengatasi masalahnya, di Rt.09 Rw.03 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Minggu (08/10/2017)

Hal itu dilakukan Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru Timur, saat mengetahui adanya permasalahan yang dihadapai oleh warganya, yang berkaitan dengan masalah pembuatan jalan tidak memasang rambu rambu.

Dengan disaksikan oleh Kepala Ketua Rt, Bhabinkamtibmas menyampaikan pengarahannya dan memberikan beberapa solusi alternatif, guna mencapai titik temu bagi kedua belah pihak, tanpa menghilangkan status keduanya, dan kemudian perdamaian tersebut dituangkan dalam Surat Kesepakatan Bersama”. Ungkap Bripka Puji Amat.

Berkat campur tangan dari Bhabinkamtibmas dalam melakukan problem solving, permasalahan yang terjadi dapat diatasi dengan baik, sehingga situasi dan kondisi kamtibmas tetap dalam keadaan aman kondusif sebagaimana yang diinginkan oleh para pihak dan sesuai dengan harapan kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi serta kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.k. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: