TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Banyak Polisi Di Asrama Haji, Sedang Apa Ya?

Polres banjarbaru – Banjarbaru semua berjalan seperti hari-hari sebelumnya. Hanya di pos samping pintu masuk Asrama Haji ramai dihadiri Anggota Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan polsek jajaran polres banjarbaru.
Mengapa?

Ternyata mereka tengah melaksanakan pengamanan kedatangan Jamaah Haji Kalimantan Selatan tahun 1438 H / 2017 M.
Ada Bripka Eko Purwanto Bhabinkamtibmas kelurahan Guntung payung, Aiptu Singgih Sarwono Bhabinkamtibmas kelurahan Landasan Ulin Timur, Aiptu Suripto Panit Binmas, Bripka Majemudin Anggota Lantas, dan bahkan yang menarik ada anggota Buser disitu dengan pakaian dinas lengkap yaitu Bripka Denny Rahman.

” Semua kita laksanakan semata-mata karena panggilan tugas. Dengan harapan, suatu saat nanti kami bukan hanya mengamankan, tetapi menjadi yang diamankan”. Kata Bripka Eko dan Aiptu Singgih kompak.

Maksudnya, harapan mereka agar suatu saat nanti, mereka tidak hanya melaksanakan pengamanan Jamaah Haji, melainkan akan menjadi Jamaah Calon Haji.
Hmmm… Harapan yang sangat mulia. Semoga saja.
Bravo Polri!!!

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673