TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bapak Abdullah Senang Bukan Kepalang Dapat Sembako Dari Brigadir Janu

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Aluh aluh Polres Banjarbaru Brigadir Janu memberikan bantuan sembako ke warga yang kurang mampu di Desa Podok Kecamatan Aluh aluh. Jumat (18/11/17).

Bhabinkamtibmas Polsek Aluh aluh Brigadir Janu mendatangi salah satu warga kurang mampu di Desa Podok yang bernama Bapak Abullah tinggal diDesa Podok Rt.03 Kec.Aluh aluh.

Penyerahan bantuan sembako tersebut ikut hadir juga Pembakal Desa Podok Bapak Ahmad Jazoli S.pd. Dalam kesempatan itu juga Pembakal Desa Podok Sangat bahagia dan senang dengan adanya bakti sosial yang di lakukan Bhabinkamtibmas di desa nya.

Semoga program seperti dapat berkelanjutan kedepan nya.”ulun ucapkan terimakasih kepada pak bhabin Janu atas bantuan nya kepada warga kami moga moga bantuan yang pian berikan dapat bermanfaat bagi warga dan kami pun mendoakan agar pian sekeluarga sehat seberataan”ujar Pembakal Podok Ahmad Jazoli S.pd.”

Tujuan kegiatan ini untuk memberikan sedikit bantuan sembako sebagai wujud kepedulian dan empati Polri terhadap sesama terkusus kepada warga yang kurang mampu di Desa Podok.
“Semoga dengan bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu”, Ucap Brigadir Janu”

Hal itu merupakan salah satu program kepala kepolisian resor Banjarbaru AKBP Kelana Jaya khusus Polsek Aluh aluh yang dipimpin oleh AKP Suroto sebagai wujud kedekatan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu diwilayah Polsek Aluh aluh.Dengan program bakti sosial seperti ini di Polsek Aluh aluh kami berharap kami akan lebih dekat dengan masyarakat dan polri makin dicintai oleh masyarakat kedepan nya.amin..amin..amin “ujar Kapolsek Aluh aluh AKP Suroto.”(hj)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: