TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bapak Bapak Ini Dapat Ceramah Kamtibmas Dari Aipda Eko Sulis

Polres Banjarbaru, Aipda Eko selaku Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Sektor Aluh Aluh ini memang hobi sekali dengan Sambang dan menmberi himbauan atau ceramah kepada warga binaannya.

Seperti yang dia lakukan pada Jumat (08/09/2017) sore ini, di desa Penugasannya Aluh Aluh Besar Kecamatan Aluh Aluh, wilkum Polres Banjarbaru, Sektor Aluh Aluh. Dia melakukan sambang ke kai Utuh dan Bapak Mahdi, warga setempat.

Tujuan Aipda Eko menemui Kai Utuh dan Bapak Mahdi tak lain hanya untuk menyampaikan himbauan atau ceramah kamtibmas berupa pencegahan paham Radikal dan tidak menjadi pelaku pembakar lahan dan sisa hasil panen.

AKBP Kelana Jaya selaku Kapolres Banjarbaru melalui Kanit Binmas Aluh Aluh Aiptu Sugianto. Himbauan atau ceramah Kamtibmas disampaikan oleh anggota Bhabin itu biasanya berupa ajakan atau arahan agar masyarakat tidak melanggar hukum. (tole45)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673