Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Bhayangkari cabang banjarbaru, berhasil menjadi juara 3 lomba lomba Stand up Comedy dan Pentas Seni Bhayangkari Got Talent, di Aula Mathilda Batlayeri polda kalsel. foto : humas_resbjb

Bhayangkari Cabang Banjarbaru berhasil meraih juara 3 dalam lomba Pentas Seni Bhayangkari Got Talent, di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, rabu (1/8/2018).

Lomba tersebut digelar oleh Bhayangkari Pengurus Daerah Kalimantan Selatan dalam rangkaian Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-66. Sebanyak 15 peserta dari masing-masing pengurus cabang bhayangkari jajaran daerah Kalimantan Selatan unjuk kebolehan dalam lomba Stand up Comedy dan Pentas Seni Bhayangkari Got Talent.

Ada yang menunjukan kebolehan stand up comedy, bermain berbagai macam alat musik, menari dan vocal grup. Ada hal yang menarik dalam pergelaran lomba tersebut. Saat peserta lomba dari Bhayangkari Cabang Banjarbaru menyajikan kebolehannya dalam vocal grup dengan membawakan lagu medley daerah di iringi alunan alat musik tradisional yaitu angklung.

Selain itu, busana yang dipakainya juga menunjukan keanekaragaman adat yang ada di indonesia. Ada yang memakai busana dari adat jawa, sumatera, kalimantan, sulawesi dan papua.

Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya, yang memberikan dukungan langsung disana, mengaku bangga dengan penampilan yang ditunjukan oleh anggotanya.

“Yang membuat saya bangga yaitu, mereka rela mengorbankan waktu dan pikirannya untuk membuat suatu karya yang luar biasa, karena semua itu tidaklah gampang, harus dari hati”, Ucap Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya.

“Selain itu, kecintaan mereka akan seni dan musik tradisional indonesia yang membuat hati mereka tergerak, untuk menciptakan suatu karya yang indah dan bermakna”, tambahnya. (fahmi3189).


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel