TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Beberapa himbauan disampaikan Aipda karyanto dalam sambang

Polres Banjarbaru, Minimalisir penyebaran mewabahnya Virus Covid-19. Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru. Aipda Karyanto terus melakukan sambang warga dan mensosialisasikan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di lingkungan warga Kelurahan mentaos Kota Banjarbaru.Kamis (14/05/2020).

Sambang warga dan sosialisasi Aipda Karyanto menyampaikan maklumat kapolri dan Himbauan kebijakan pemerintah terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Sasaran dalam sambang dan sosialisasi ini adalah sekitar lingkungan permukiman warga. Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga terkait pemberlakuan PSBB selama 14 hari yang terhitung dari tanggal 16 Mei s/d 29 Mei 2020, masyarakat diharapkan membatasi kegiatan tertentu dan pergerakan orang dalam rangka menekan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)”. Jelasnya.

Jangan panik namun tetap waspada, dirumah aja, gunakan selalu masker, cuci tangan mengunakan sabun, sanitizer terapkan pola hidup sehat dan jaga kebersihan diri serta lingkungan. Tambah.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan sosialisasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kepada masyarakat yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini adalah sebagai tindak lanjut dukungan Polri terhadap pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kota Banjarbaru. Ungkap(pyu).

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: