TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Beginilah Cara Kapolsek Aluh Aluh Bersosialisasi Dengan Warganya

Polres Banjarbaru, sudah menjadi kebiasaa  yang sering kita tahu, yang namanya pimpinan dari salah institusi baik milik pemerintah maupun swasta biasanya sering menghabiskan waktu kerjanya lebih banyak di kantoran.

Hal ini sangat bertentangan dengan prinsip Kapolsek Aluh Aluh Iptu HM Rojin jajaran Polres Banjarbaru. Tak hanya bercengkrama dan mengatur anak buahnya di Polsek Aluh Aluh saja, dia juga menghabiskan waktunya untuk bercengkrama langsung dengan warga di bawah wilkum Polseknya.

Seperti yang dilakukannya pada hari Kamis (01/02/2018), terlihat dia mendatangi para IRT yang sedang melakukan aktifitasnya di depan rumahnya.

Maksud kedatangan Iptu Rojin ke ibu Sapnah salah satu warga Desa Bunipah Aluh Aluh ini hanya untuk menyapa dan menanyakan secara langsung apakah sudah dirasakan oleh ibu Sapnah tentang adanya pelayanan dan pengayoman dari Bhabinkamtibmasnya.

Tak hanya menanyakan tentang kinerja anggotanya, kepada Ibu Sapnah dan warga yang lainnya pun Iptu yang baru 2 minggu ini menjabat di Aluh Aluh pun mengenalkan dirinya ke beberapa warga.

Saya datangi warga dari rumah ke rumah selain menanyakan kinerja anak buah saya kepada warga juga saya ingin lebih mengenal warga lebih dekat, katanya.

Perintah dan petunjuk datangi warga door to door system ini atas perintah dan petunjuk langsung pimpinan saya yaitu kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, tambahnya.(tole)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111