TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bentang Spanduk, cara Bhabinkamtibmas Sosialisasi Karhutla

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Bripka Dwi Rohmad mensosialisasikan dan bentang spanduk bersama warga masyarakat tentang larangan pembakaran hutan dan lahan, di Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (09/10/2019) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.H.,S.I.K.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk memberi pengetahuan dan sekaligus untuk mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang larangan untuk membuka lahan dengan cara dibakar.

” Sosialisasi dan bentang spanduk ini bertujuan untuk membuat warga bisa memahami bahwa untuk membuka lahan tidak harus dengan cara membakar”. Ucap Kapolsek. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111