TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bentuk Empati, Kapolsek  Bersama Anggota Lakukan Takziah

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H, S.I.K.,bersama anggota melaksanakan takziah di rumah duka almarhum Drs. M. Yusrani HS, di Jalan Panglima Batur Timur Gg Gelatik No.69 Kota Banjarbaru, Jum’at (28/12/2018) sekitar pukul 14.00 Wita.

Almarhum Drs.M.Yusrani HS adalah merupakan orang tua dari Bapak Pyas Ariesandi yaitu Lurah Sungai Tiung Kecamatan Cempaka. Beliau meninggal dunia pada hari Kamis karena sakit dan sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Umum Ratu Zaelaiha Martapura, dikebumikan di Kuburan Muslimin Guntung Lua Kota Banjarbaru.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan, Kehadiran Kami sebagai wujud rasa kepedulian dan empati dari pihak Polsek Banjarbaru Timur, kepada warga masyarakat, terlebih yang meninggal dunia adalah keluarga pejabat pemerintah desa yaitu orang tua Lurah Sungai Tiung”. Ucapnya.

“Kehadiran petugas kepolisian di tengah kegiatan kemasyarakatan merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian, selain itu diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi, dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara petugas Kepolisian dengan masyarakat”. Tambahnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111