TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bentuk Kepedulian, Brigadir Heru jenguk warganya yang sedang sakit.

Polres Banjarbaru – Kedekatan personil Polri dengan masyarakat tidak hanya dalam suka, saat warga masyarakat sedang mengalami musibah pun personil Polri juga datang untuk memberikan semangat supaya kembali sehat, itu yang dilakukan petugas Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat Jajaran Polres Banjarbaru Kelurahan Landasan Ulin Barat Brigadir Heru Mujahidin, SH.

Disaat menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas mendapat kabar bahwa ada seorang warga yaitu Ketua Rw. 01 Yang bernama Djoko jalan karya manuntung binaannya yang sedang berbaring sakit di kediamanya. Sakit dikarenakan beliau sudah tua.

Ditengah kesibukannya menjalankan tugas sebagai bhabinkamtibmas Landasan Ulin Barat, Brigadir Heru Mujahidin, SH meluangkan waktu untuk menjenguk warga yang sakit tersebut.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.Ik, M.H Melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol.H. Syaiful Bob S,Ap menuturkan, Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silahturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik. Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh.

“Jalinan silaturahmi ini akan terus kita tingkatkan guna mendukung tugas dilapangan serta mendekatkan antara Polri dengan masyarakat,” ujar Brigadir Heru Mujahidin, SH.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: