TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bentuk keperdulian kapolsek banjarbaru kota terhadap anggotanya

Polres Banjarbaru, seusai apel pagi, Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo mengajak Pejabat utama Polsek Banjarbaru Kota, untuk menjenguk salah satu personil yang kini sedang mengalami sakit. Rabu (10/01).Pagi.

Iptu Sudarwanto adalah Panit Lantas Polsek Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, sudah beberapa hari ini ijin sakit sehingga tidak dapat masuk dinas untuk melaksanakan tugas seperti biasa, seperti melayani melindungi dan mengayomi masyarakat. Personil tersebut karenakan sedang sakit dan di rawat di rumah sakit Sifa Medika di ruangan dahlia 312B di Jl.Ro.Ulin Kel.Loktabat selatan Kec.Banjarbaru selatan Kota Banjarbaru.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk wujud keperdulian sosial sekaligus memberikan motivasi kepada anggota yang sedang sakit, dengan motivasi dan kekompakan tersebut dapat membantu kesembuhanya dan berpesan agar tetap sabar dan semangat menghadapi musibah.ucapnya.

Kegiatan menjenguk anggotanya yang sedang sakit ini merupakan salah satu cara seorang pimpinan menunjukkan keperdulian dan perhatiannya terhadap anggotanya. Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo mengatakan, “bahwa kegiatan ini rutin saya lakukan terhadap anggota maupun orang lain yang sedang mengalami musibah, sedang mengalami sakit. Ungkap  Kompol Madyo Pranowo.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111