TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bentuk Pelayanan Kepolisian pada hari libur

Polres Banjarbaru, Pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakkan hukum, perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat, maka bentuk-bentuk pelayanan yang diberikan oleh Kepolisian kedepan harus dapat bekualitas (service quality) sebagaimana pelayanan yang diharapkan oleh masyarakat. Kegiatan tersebut terlihat dalam Kegiatan Anggota Polsek Banjarbaru Kota dalam melaksanakan Patroli dan pengamanan di gereja-gereja yang melaksanakan giat ibadah rutin mingguan, Minggu 17/09/2017.

Bahwa pada hari libur khususnya hari Minggu, seringkali umat Kristiani melaksanakan ibadah kebaktian di gereja gereja di wilayah Kota Banjarbaru. Sehingga dengan adanya kegiatan ibadah rutin tersebut Kepolisian selalalu melaksanakan kegiatan partoli dan pengamanan. Kegiatan Patroli dan pengamanan bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ataupun jemaat yang tengah melaksanakan ibadah rutin pada hari minggu di gereja gereja, serta terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Banjarbaru Kota. ujarnya.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya ,S.I.K, MH, melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,SE. bahwa kegiatan patroli dan giat Pengamanan di tempat- tempat Ibadah termasuk di Gereja-gereja, merupakan bentuk pelayanan yang diberikan Kepolisian yang tujuanya memberikan rasa aman dan nyaman pada saat beribadah. Sehingga Polisi selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban bagi kehidupan masyarakat .Ucapnya”

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: