TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Berbaur Dengan Warga Binaan Cara Bhabinkamtibmas Kelurahan Landasan Ulin Selatan Agar POLRI Di Cintai Masyarakat

 

Polres Banjarbaru – Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan tertib maka harus di dukung oleh kinerja anggota POLRI khususnya polres banjarbaru sebagaimana motto yang selalu di tanamkan bapak Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya SIK MH yaitu Ihklas, Benar dan Berkualitas adalah motto polres banjarbaru. Hal tersebut tercermin dengan kinerja anggota bhabinkamtibmas polsek banjarbaru barat. Seperti halnya yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas landasan ulin selatan Aiptu Sandra K Adi melaksanakan sambang warga binaan pada hari kamis tanggal 04/06/2019.

Bertempat di posyandu desa pembataan rt 5 rw 2 kelurahan  landasan ulin selatan Tampak bhabinkamtibmas berbaur dengan ibu ibu warga pembataan dan dalam hal tersebut menyempatkan menyampaikan himbauan himbauan berkaitan dengan kamtibmas dan ancaman karhutla. Hal tersebut dilakukan dengan ikhlas. Dengan tujuan tercipta rasa nyaman dan aman di rasakan masyarakat binaan.

” Kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga binaan selalu kita laksanakan dengan tujuan agar warga binaan merasa terayomi oleh kehadiran kita selaku anggota POLRI. Dengan motto ikhlas benar dan berkualitas semoga alloh swt selalu meridloi langkah saya. ” kata bhabinkamtibmas di sela sela kunjungannya di Desa pembataan.

Kapolres banjarbaru melalui Kapolsek Banjarbaru barat Kompol H. Syaifullah Bob, S AP” Saya selalu sampaikan kepada anggota Bhabinkamtibmas polsek banjarbaru barat bahwa hanya dengan hati yang ikhlas pelaksanaan tugas yang benar maka akan berkualitas setiap langkah yang diambil. Semua guna terciptanya Kamtibmas yang tertib dan aman. ” kata Kapolsek di sela sela mengambil apel anggotanya di halaman polsek banjarbaru barat.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111